PeristiwaUncategorized

Hanya Karena Ternak Lembu, Saparudin Tikam Murdin

Kisaran,DataMedan– Saparudin Siregar warga (43 ) Warga Dusun 2, Desa Gonting Malaha, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, tega menikam Murdin Manurung (53) dibagian pundaknya hanya karena ternak sapi. Hal tersebut menurut sepengakuan dari keluarga Korban Syahdin, saat dimintai keterangannya Kamis (7/11/2019).  

“Abang ku ditikam si Saparudin pakek parang miliknya pada hari minggu, (30/10/2018) sehingga mengalami luka serius dan berdarah banyak,” ujar Syahdin keluarga dsri Korban.

Dijelaskannya lagi bahwa kejadian bermula ternak lembu milik Abangku ini si Murdin memasuki kawasan tanah milik ipar si Saparudin, karena tidak terima, Saparudin mengajak kawannya untuk.menghajar abangku dan langsung menikam pundaknya.  

“Hanya karena hal seperti itu abangku ditikam, aku minta si Saparudin agar dihukum seberatnya karena abangku ini adalah tulang punggung keluarga, kalau abangku saat ini sakit pasti ia tidak bekerja dengan menjalakan aktivitasnya dalam bekerja,” kata adik Korban.  

Syahdin pun menerangkan bahwa kejadian pembacokan itu dirumah si Ucok salah satu saksi kejadian itu sebelumnya Saparudin sempat melakukan cekcok dengna Murdin.  

Kapolsek Bandar Pulau AKP Muhammad Iskad melalui Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau IPTU JT Siregar, membenarkan bahwa adanya terjadi insiden pembacokan diduga karena lembu milik korban memasuki kawasan ternaķ pelaku.    

“Kita masih belum tahu apa motif pelaku, akan tetapi kita akan lanjut melakukan penyelidikan tehadap kasus ini,” ujar IPTU JT Siregar.(DM/NE)

Share DataMedan

Leave a Reply