Uncategorized

Camat Teluk Dalam Lantik 7 Orang Sebagai Pengurus BPD

Asahan,DataMedan-Camat Teluk Dalam lantik 5 pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Priode 2020-2026 yang terlaksana dibalai Desa Teluk Dalam, Kamis (12/3/2020).


Dalam arahan Camat Teluk Dalam, Umar, mengatakan bahwa sebanyak 7 orang pengurus BPD yang sudah dilantik ini agar kiranya dapat menjalakan tugas dengan baik sehingga dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat.


“Selamat bertugas, dengan diambilnya sumpah jabatan ini, pengurus BPD yang baru bisa bekerja dengan baik,” pidato Camat Teluk Dalam usai mengangkat sumpah para pengurus BPD Teluk Dalam.


Pengambilan sumpah anggota BPD Teluk Dalam ini merupakan kepengurusan baru yang baru terpilih darinperwakilan masyarakat.
“Sebab pengurus yang lama sudah habis masa jabatannya, kini memasuki kepengurusan yang baru dapat berikan kontribusi baik kepada Pemerintah dan masyarakat,”tegas Umar.


Adapula nama-nama pengurus BPD Teluk Dalam yang baru yakni, Muhammad Syafi’i, Aznir Putra Riski, Irfan Syahfitri, Muhammad Guntur Alamsyah,Mahyudi, Fili Manipan,Muhammad Syahrul.


Sementara Muhammad Syafi’i yang merupakan pengurus BPD Teluk Dalam akan berjanji menjalankan tugasnya sesuai dengan sumpah yang diangkat dimana perannya sebagai BPD dapat menjadi pengawasan yang baik.
“Kita akan kawal segala bentuk program Desa, dan bisa berikan terbaik kepada masyarakat dan Pemerintah,” ujar Syafi’i usai mengambil sumpah jabatan.

Share DataMedan

Leave a Reply