Antisipasi Mudik Masyarakat, Bupati Asahan Cek Pos PAM


Asahan,DataMedan-Bupati Asahan H.Surya B,sc turun langsung melakukan cek Pos PAM dan Pos Sekat Ops Ketubat Toba 2020 dalam menyambut Idul Fitri 1441 Hinriah, Senin (4/5/2020).


Bupati Asahan mengatakan bahwa berharap seluruh personil yang menjaga pos PAM masing selalu siaga mencek keberadaan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk mencegah agar penyebaran wabah covid19 tidak menyebar.


“Kita tetap antisipasi penyebaran wabah covid19, dan saya berharap masyarakat cukup secara online saja bertemu dengan keluarga setelah situasi wabah covid19 sudah aman barulah kita bertemu keluarga,”ujar H.Surya disela-sela pengechekan.


Ia juga menerapkan segala bentuk protokol kesehatan pencegahan wabah covid19 agar kita tetap terlindungi dari bahayanya covid19 yang sudah meraja lela dan menyengsesarakan masyarakat.

Selain itu juga diharapkan kepada seluruh petugas di Pos PAM dan Pos Sekat dapat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang datang dari luar daerah, dan sedapat mungkin dihimbau untuk melakukan olah gerak yang dimungkinkan dapat menimbulkan penyebaran virus corona.

Patuhilah peraturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah maupun maklumat Polri tentang wabah pandemi virus corona ini, pungkasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply