Politik

Pansus Covid ‘Ancam’ Akhyar, Robi : Jangan Salahkan Kami Jika Beliau Tidak Mau Hadir

Medan, – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 DPRD Medan, Robi Barus, mengaku kecewa dengan tidak hadirnya Ketua Gugus Tugas Covid 19, Akhyar Nasution yang juga PLT. Wali Kota Medan, Ir. Akhyar Nasution dalam rapat perdana Pansus Covid di Gedung DPRD Medan, Selasa (16/06/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Akhyar mendelegasikan Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Kota Medan Arjuna Sembiring untuk menghadiri rapat.

“Kami mengharapkan, Ketua Gugus Tugas (Akhyar Nasution-red) yang hadir untuk menjelaskan persoalan penanganan covid-19 ini,” jelas Ketua Pansus Covid-19 Robi Barus saat memimpin rapat.

Dalam rapat tersebu Robi memerintahkan stafnya untuk mengirimkan surat undangan kepada Ketua Gugus Tugas . “Tolong dikirimkan lagi undangannya, sampai berapa kali beliau (Akhyar Nasution) tidak mau hadir,” ucapnya.

Dengan nada meninggi, Robi nampak kecewa dengan tida hadirnya Ketua Gugus Tugas Covid-19 kota Medan.

“Ketua Gugus Tugas harus hadir, jangan sakahkan kami jika beliau tidak mau hadir, ” katanya.

Robi mengingatkan Gugus Tugas untuk serius menyelesaikan persoalan ini. “Yang kalian gunakan itu uang rakyat dan penggunaannya harus transparan,” jelasnya.

Rapat perdana Pansus Covid nyaris tidak dilanjutkan, sejumlah anggota DPRD Medan yang tergabung di Pansus Covid akhirnya sepakat untuk mendengarkan penjelasan Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 kota Medan.

Share DataMedan

Leave a Reply