Uncategorized

Pisah Sambut Danlanal TBA, Pemkab Asahan Akui Selama Ini Jalin Kerjasama Yang Baik

Asahan,Datamedan-Pemkab Asahan gelar acara pisah sambut Dan lanal TBA yang terlasanak di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (27/10/2020). 

Letkol Laut (P) Dafris yang sebelumnya merupakan Danlanal Tanjung Balai Asahan akan berpindah tugas ke Markas Besar Angakatan Laut (Mabesal) sebagai Pabandya Hubungan Luar Negeri Kerjasama Internasional akan digantikan oleh Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE yang sebelumnya bertugas di Mabesal sebagai Subdis Dukopslat.


Dalam kesempatan itu Letkol Laut (P) Dafris mengucapkan terima kasih kepada seluruh Unsur Forkopimda dan masyarakat yang berada di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan yang selama ini telah mendukung seluruh program kerja Lanal Tanjung Balai Asahan.


“Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, program kerja Lanal Tanjung Balai Asahan tidak dapat berjalan,” ungkap Dafris.
Selain itu Dafris berharap semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut seterusnya dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan yang nantinya bertugas di Lanal Tanjung Balai Asahan.


“Dan atas nama Lanal Tanjung Balai Asahan, keluarga dan pribadi, saya memohon maaf jika selama menjabat sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan ada kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan yang menimbulkan rasa kecewa serta sakit hati bapak ibu sekalian,” ungkap Dafris mengakhiri pesan dan kesannya sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan.


Diwaktu yang sama Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE mengucapkan terima kasih kepada Unsur Forkopimda yang ada diwilayah Lanal Tanjung Balai Asahan yang telah menyambut kami sekeluarga, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.


Robinson juga menyampaikan harapannya kepada Unsur Forkopimda dan masyarakat yang ada di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan dapat bersinergi serta mendukung saya selaku Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru dalam melaksanakan tugas di Lanal Tanjung Balai Asahan.


“Saya berharap sinergitas yang terjalin selama ini dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris dapat terus berlanjut dan saya juga mengharapkan bimbingan dan arahan dari saudara sekalian dalam menjalankam tugas sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru,” tutup Robinson.


Mewakili Unsur Forkompinda dan masyarakat di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan Plh. Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan oleh Letkol Laut (P) Dafris selama menjabat sebagi Danlanal Tanjung Balai Asahan.


“Dan kami berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut begitu juga kepada ibu yang telah mendampingi selama bertugas di Kabupaten Asahan, di mana ibu turut aktif dalam banyak kegiatan serta memberikan sumbangan pemikiran dan lainnya, untuk itu kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkap John Hardi.

Share DataMedan

Leave a Reply