Uncategorized

Gelar Maulid Nabi, PMII STIT BB Berharap Kampus Semakin Dikenali Masyarakat

Batubara,Datamedan-Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batubara(Batubara) gelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihalaman kampus STIT BB, Minggu (22/11/2020). 


Acara tersebut mengangkat tema tentang rasulullah SAW pemuncak ketauladanan yang dihadiri puluhan mahasiswa beserta organisasi kemahasiswaan yang aktif dan Al Ustadz Al asya’ari, S,Ag.


Dalam pidato Ketua PK PMII STIT BB Muhammad Khairun Nizam mengatakan bahwa kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan program kerja menjalani organisasi ke Islaman yang dipimpinnya dimana ini merupakan kegiatan islami dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa kampus STIT BB salah satu kampus aktif dalam melakukan kegiatan. 


“Saya berharap melalui Maulid Nabi ini Kampus tercinta bisa lebih dikenal masyarakat,” kata Ketua PK PMII STIT BB dalam arahan pidatonya. 


Ia juga mengatakan salah satu tujuan dari untuk memahami akhlaqul Nabi Muhammad dan bentuk rasa syukur atas jasa nabi ajaran islam sampai kepada seluruh umat.


“Hingga saat ini pun masih terasa kemuliaan dan kehebatannya, ini salah satu yang harus kita ingat dalam Maulid Nabi,” pidato Khairun Nizam yang disambut dengan banyak tepuk tangan oleh tamu undangan. 


Kegiatan dialoq interaktif dilaksanakan oleh Pk.PMII STIT BB su, perlombaan Azan,baca surah ayat pendek,pidato tingkat Sd/Tk pada tgl 11 november 2020. di sela-sela kegiatan diwarnai dengan musik polk song dan marhaban yang dibawakan oleh Mahasiswa STIT BB. 

Share DataMedan

Leave a Reply