Uncategorized

Bupati Asahan Harap Masyarakat Gunakan Hak Suara Demi Sukseskan Pilkada

Asahan,Datamedan-Bupati Asahan H Surya BSc yang juga calon incumbent berkeyakinan antusias masyarakat untuk datang ke TPS akan tinggi pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan, serta dirinya juga yakini berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya yakin antusias masyarakat menggunakan hak pilihnya akan tinggi,” ucap Surya didampingi istri usai menggunakan hak suaranya di TPS 7 Kelurahan Mekar Baru, Kisaran Barat, Rabu (09/12/2020).

Bupati Asahan itubjuga mengatakan dimana keyakinan dirinya dibuktikan dengan kunjungan pihaknya ke pelosok desa yang antusias masyarakat cukup baik.

” Kita terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pilkada yang akan menentukan kemajuan Asahan kedepan,” ucapnya.

Dirinya yang juga sebagai Calon Bupati Asahan menjelaskan pihaknya selalu memberikan pandangan politik yang baik kepada masyarakat.

” Kita tidak pernah lakukan blackcampaing kita hanya mensosialisasikan program pembangunan kedepan,” ujarnya

Bupati Asahan itu juga menyebutkan pelaksanaan pilkada di TPS sudah memenuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk memutuskan penularan COVID-19 sehingga diharapkan tidak ada yang terpapar.

“TPS sudah menggunakan Protokol Kesehatan, Jangan takut ke TPS, ayo gunakan hak pilihmu,” ajak Bupati Asahan mengakhiri

Share DataMedan

Leave a Reply