Uncategorized

DPD IPK Asahan Berikan Apresiasi Kegiatan GPA Asahan

Asahan,Datamedan-Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan gelar kegiatan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke 80 tahun yang terlaksana di Aula MTs 1 Al-Washliyah Jalan Rivai Kisaran, Minggu (10/1/2021). 


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pemkab Asahan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh kepemudaan. 


Kegiatan Harlah tersebut diwarnai dengan aksi sosial diantaranya Khittan (Sunnat) Masal yang diikuti 10 orang, santunan Anak Yatim 27 anak, Donor Darah Bekerja Sama dengan PMI Asahan total yang berjumlah sebanyak berdonor 11 Pemuda serta Tasyakuran Hari Lahir Gerakan Pemuda Al-Washliyah. 


Dalam pidato Ketua GPA Asahan Zul Firman Sitorus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program GPA dalam menjalankan prioderisasi dimana juga GPA dituntut untuk melakukan aksi sosial.

 
“Dan kami berharap GPA bisa mengabdi kepada masyarakat, kedepannya GPA akan lebih perduli dengan masyarakat,” kata Ketua GPA Asahan. 


Kegiatan aksi sosial tersebut dapat apresiasi salah satu organisasi kepemudaan di Asahan yakni Ikatan Pemuda Karya (IPK) dimana menurut Ketua DPD IPK Asahan Hazhar Efendy Ray bahwa aksi sosial yang dilakukan ini mengundang semangat Pemuda dalam lebih aktif berkontribusi melakukan bakti sosial. 


“Ini merupakan langkah baik dalam perduli sosial, dan kami dari IPK Asahan ucapkan selamat Hari Lahir kepada GPA dimana selama ini GPA juga berkontribusi dalam menjalin silahturahim ke pemuda,” terang Efendy Ray di sela-sela acara. 

Share DataMedan

Leave a Reply