Peristiwa

Bayi Malang yang Terbungkus Goni itu Diperkirakan Terkubur Selam 4 Jam

DataMedan,-Masyarakat Dusun 5 Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Asahan mendadak heboh. Pasalnya salah seorang warga sekitar menemukan jenazah bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya karena hasil hubungan gelap, Selasa (12/12/17).

Kapolres Asahan Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga, SIK, M.Si, membenarkan temuan bayi dalam keadaan tewas terkubur di areal kompleks pemakaman umum di desa tersebut.

“Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan seorang warga dalam keadaan sudah dikubur, bayi yang sudah tidak bernyawa itu terbungkus dalam goni,” jelasnya

Kobul menambahkan Bayi yang diperkirakan sudah terkubur selama 4 jam ini pertama sekali ditemukan Juki seorang pekerja kebun yang tengah menyemprot rumput. Saat itu Juki melihat jejak kaki. Karena penasaran Juki mengikuti jejak tersebut sampai ke gundukan tanah.

Karena penasaran Juki mencongkel gundukan tanah tersebut dan terlihat bungkusan goni. Karna takut Juki akhirnya memanggil temannya untuk membongkar gundukan tersebut. Alangkah terkejutnya saat digali, ternyata mereka menemukan jenazah bayi berkelamin perempuan dan selanjutnya melaporkan temuan jenazah bayi ini ke Polsek Pulau Raja.

“Setelah mendapatkan informasi dari warga, Kapolsek Pulau Raja, AKP Hotler Pardosi didampingi personel unit reskrim Polsek Pulau Raja dibantu tim forensik Polres Asahan melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi jenazah bayi tersebut ke RSU HAMS Kisaran. Kami juga akan terus cari siapa orang tua dari bayi ini,” tandasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply