Uncategorized

Wali Kota Tanjungbalai : Semoga IJTI Dapat Membantu Dan Melancarkan Program Pemerintah

Kisaran,DataMedan–Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang mencakup 3 Kabupaten/Kota, Tanjungbalai,Asahan,Batubara, gelar audensi pertemuan dengan Wali Kota Tanjungbalai H.Syahrial, Rabu (27/11/2019).

Dalam audensi tersebut Wali Kota Tanjungbalai menyambut hangat kedatangan pengurus mandataris IJTI Asahan,Tanjungbalai,Batubara (Astara) dan mengatakan bahwa kehadiran Jurnalis memang sangat membantu program perencanaan kerja Pemerintah dalam melakukan pemberitaan dan saran.

.

“Media merupakan tempat penyampaian aspirasi masyarakat, maka dari itu saya berharap kehadiran IJTI memang sangat membantu pembangunan pemerintah,” ujar Wali Kota Tanjungbalai.

Saat dijelasin bahwa IJTI Astara akan melakukan Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) pada Jum’at (6/11/2019) H.Syahrial mengapresiasi kinerja IJTI dan mendoakan agar kegiatan musyawarah berjalan lancar.

Sementara Ketua Mandataris IJTl Astara Ulil Amri mengatakan bahwa nanti IJTI akan berjalan sesuai dengan aturan serta memenuhi unsur kode etik jurnalistik dan undang-undang pers nomor 40 tahun 1999.

“Terlebih tujuan kami pertama yaitu silahturahim, tentunya kami nanti akan menjalankan tugas jurnalis dan siap membantu mensukseskan program Pemerintah,” jelas Ulil Amri.

Ketua panitia IJTI Astara, Agus SL mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tanjung Balai atas apresiasinya terhadap kegiatan Muskorda IJTI Astara tersebut. Kedatangan panitia Muskorda IJTI Astara menemui Walikota Tanjung Balai ini, untuk menjalin hubungan silahturahmi antar pemerintah dan media.
“IJTI Astara ini hadir di 2 Kabupaten dan 1 Kota, diantaranya Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai. Dikarenakan hal tersebut, makanya kunjungan panitia IJTI ini, bertujuan membangun hubungan baik sekaligus silahturahmi di ketiga pemerintahan tersebut,”jelasnya.(DM/DES).
Share DataMedan

Leave a Reply