Uncategorized

TP PKK Kisaran Barat Bersama UPTD Puskesmas Gelar Posyandu

TP PKK Kisaran Barat Gelar Posyandu Keliling

Asahan,DataMedan-Ketua TP PKK Kisaran Barat,Kabupaten Asahan Nyi Agustina Agus Jaka Putra gelar kegiatan Posyandu keliling bersama UPTD Puskesmas Sidodadi di Posyandu Bima lingkungan III Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (06/05/2020).


Dalam tujuan kegiatan tersebut yakni agar balita memdapatkan asupan gizi yang baik juga sehat, dan kegiatan tersebut juga sesuai prosedur protokol covid19.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Nyi Agustina Agus Jaka Putra Ginting, Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita bersama staf, Lurah Sei Rengas, Bidan Kelurahan dan kader Posyandu gabungan Kelurahan Sei Rengas.


Ketua TP PKK menyampaikan, untuk kegiatan Posyandu Balita ini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan sosial distancing atau menjaga jarak.


“40 Balita dilakukan penimbangan dan pengukuran badan, setelah itu dilakukan penyuntikan BCG,DPT>Hb1, BCG, DPT>Hb2, BCG, DPT>Hb3 dan penyuntikan campak,”ujarnya saat dimintai keterangan.


Ia berharap agar balita ini dapat bertubuh dengan sehat sesuai gizi dan nutrisi,

Share DataMedan

Leave a Reply