Peristiwa

Reses Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, Warga Medan Deli Keluhkan Buruknya Drainase dan Infrastruktur

Medan,- Warga di Kecamatan Medan Deli sampai saat ini masih mengeluhkan buruknya infrastruktur di kawasan tempat tinggal mereka. Kondisi diperparah saat musim penghujan, selain jalan menjadi sulit dilewati tempat tinggal warga juga kerap kebanjiran karena buruknya saluran drainase.

Harapan ini disampaikan warga dalam Reses I Tahun ke V, Tahun Anggaran 2024 Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Demokrat Kota Medan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan,SIP.MIP yang dilaksanakan di Jalan.Platina Kel.Titi Papan dan Jalan.Pancing No.89 Kel. Mabar Hilir Kec.Medan Deli, Sebatu-Minggu (20-21/01/2024).

Suraidah, Warga jalan Platina No.7 C menyampaikan kondisi lingkungan tempat tinggalnya sangat memprihatinkan. “Mohon perhatiannya kepada aparat Pemko Medan, agar bisa turun ke lokasi tempat tinggal kami, Kondisinya asal turu hujan langsung banjir,” katanya.

Tidak hanya itu, warga juga meminta Pemko Medan memperbaiki sejumlah infrastruktur seperti jalan yang kondisinya sangat mengganggu warga. “Begitu juga jalan, kami mohon kepada Pemko Medan bisa direalisasikan segera,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Medan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan mendesak Pemko Medan agar segera menindaklanjuti permasalahan warga, sehingga persoalan yang ada bisa segera ditindaklanjuti. “Harapan kita Pemko Medan dengan semangat kolaborasinya mampu memberikan perbaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat di Mesan Deli,” pungkasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply