Peristiwa

Ditinggal Kencing, Honda Beat Lewat Diembat Maling

DataMedan,-Ditinggal kurang dari lima menit untuk kencing, sepeda motor merek Honda Beat bernopol B 4353 BCX amblas. Motor dibawa lari pelaku dari Jl Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, tengah malam.

Tapi akhirnya pelaku ditangkap berikut motornya di tempat persembunyian. Tersangka Indra Gunawan, 46, yang diketahui warga Kemanggisan, Jakarta Barat itu, langsung digelandang ke Mapolsek Setiabudi dan dijebloskan ke tahanan.

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib menerangkan, peristiwanya terjadi di malam pergantian tahun 2017 ke 2018. Korban baru saja merayakan tahun baru sekitar pukul. 01:40 dinihari. Saat sampai di Jl Sultan Agung, korban kebelet kencing hingga memarkirkan motornya di pinggir jalan, setelah menguncinya.

“Saat korban sedang buang air kecil, justru di lempari batu oleh pelaku, sambil membawa kabur motor korban. Saat itu korban belum sadar karena kaget ada orang melempari batu, dan baru tersadar setelah pelaku kabur membawa motornya,” kata Kapolsek AKBP Irwa Zaini, Rabu (3/1).

Korban yang kehilangan motor akhirnya melapor ke polisi yang kebetulan lewat. Tak lama kemudian polisi mendapatkan informasi dan menemukan motor itu sekaligus membekuk pelaku di Gg. Edi. “Motor itu disembunyikan di rumah adik pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Tri Suryawan.

Share DataMedan

Leave a Reply