Peristiwa

Kapolsek Patumbak Keliling Banti Warga yang Kesusahan

DataMedan,- Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi . SH.SIK,. beserta jajaran Polsek Patumbak, sore tadi melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah pada hari Jum’at sekira Pukul 17.00 Wib.Kapolsek dan anggotanya dalam keadaan kondisi hujan dan banjir berkeliling di Desa Marendal II Kec Patumbak Kab Deliserdang guna mencari orang yang kesusahan dan membutuhkan pertolongan.

“Jumat Berkah hari ini kami membantu Masyarakat yang lanjut usia dan kurang mampu bernama Kakek GEGER yang telah berumur 80 tahun dan Nenek Sinem yang telah berumur 78 tahun,” ujar Kapolsek Patumbak.
Kapolsek menjelaskan terkait kondisi mereka sudah renta tidak bekerja lagi yang dulunya hanya sebagai penggali kubur.

Keadaan rumah yang dihuni oleh Kakek dan Nenek ini sangat sempit dengan ukuran 1,5 m lebar nya dan panjang 5 m.“Kita prihatin melihat kondisi mereka yang tinggal dengan dingding terbuat dari Tepas dan papan bekas , Atap seng sebagian udh bocor dan lantai Tanah Ketika Hujan deras Rumah tersebut Banjir seperti sewaktu berkunjung.

Bantuan yang diberikan berupa 2 Karung Beras, 1 Papan telur, 1. Karton Indomie, 2.Pasang Pakaian
, 3Kg Minyak makan dan amplop yang diberikan langsung oleh Kapolsek sebagai uang kerohiman.
“Masyarkat sekitar sangat menyambut baik apa yang di lakukan oleh Polsek Patumbak dan sangat berterimakasih atas kepedulian pada masyarakat Patumbak,” tutup Kapolsek.

Share DataMedan

Leave a Reply