Uncategorized

Bupati Asahan Gelar Coffe Morning Bersama Insen Pers

Kisaran,DataMedan–Bupati Asahan h.Surya gelar kegiatan silahturahmi bersama Insan Pers kabupaten Asahan yang diselenggarakan dirumah Dinas Bupati Asahan, Jalan Ahmad Yani Kisaran, Rabu (16/10/2019).
Dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan memberi sambutan mengenai kehadiran wartawan dalam pembantu pemerintah Asahan dalam melakukan pemberitaan publik sehingga segala bentuk program Pemerintah dapat diketahuinoleh masyarakat.
“Pemerintah merasa bahwa rekan Media adalah mitra kerja kita sebab tak hany memberikan segala bentuk informasi kegiatan Pemerintah, Pers juga menyampailan aspirasi masyarakat dalam segi berita maka kehadiran pers sangat membantu Pemerintah” jelas Bupati Asahan.
Dirinya merasa bersyukur bahwa Pers Asahan telah melakukan kritik dan saran yang sehat sehingga proses pembangunan Asahan dapat berjalan lancar.
Sementara Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang berharap agar silahturahim antara pemerintah bersama wartawan dapat dijalin dengan sinergitas yang baik sehingga kami media dapat mengetahui apa saja bentuk program Pemerintah yang harus diberitakan yang bisa dikeratahui masyarakat yang sifatnya informasi.
“Saya berharap seperti itu, dan semoga hubungan ini berjalan dengan lancar, dan perlu diketahui bahwa rekan media menjalankan propesinya sesuai dalam aturan kode etik jurnalistik serta uu no 40 tahun 1999 tentang pers” jelas Indra Sikoembang.
Kegiatan Coffe Morning itu juga diwarnai dengan tanya jawab oleh rekan media bersama Pemerintah Asahan mengenai kerja Pemerintah Asahan
Share DataMedan

Leave a Reply