Uncategorized

Desa Tanjung Alam Dikunjungi Oleh Tim Evaluasi Lomba UP2K – PKK Provinsi Sumatera Utara

Kisaran,DataMedan–Tim Evaluasi Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Provinsi Sumatera Utara kunjungi Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, kunjungan tersebut memiliki tujuan melihat langsung kondisi Desa Tanjung Alam mengenai lomba UP2K.
Kunjungan Tim Evaluasi Lomba Up2k Provinsi Sumatera Utara, disambut hangat oleh Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiarti Surya, Senin (28/10/2019).
Dalalm pidato Ketua TP PKK Asahan mengucapkan selamat datang kepada tim penilaian karena telah hadir di Bumi Asahan dalam rangka menilai dan melihat kondisi Desa Tanjung Alam dalam mengikuti lomba UP2K.

“Kami berharap Asahan dapat menjadi juara ditahun 2019, maka dari itu buat tim kami persilahkan melakukan penilaian sesaui dengan kriteria dalam perlombaan,” ujar Hj Titiel Sugiarti Surya.
Adapun tim penilai dari Provinsi dipimpin Ny Fifia Chairun Simanjuntak, Anggota Tim Ny Farida Kalsum Tambunan, Ny Hafni.
Dalam Pidato H.Surya B,sc Bupati Asahan, kehadiran tim evaluasi lomba UP2K ini merupakan sebagian motivasi bagi kami dalam melakukan penilaian mengenai apa yang kekurangan kami jika tersebutkan nantinya dalam penilaian.
Ia juga menjelaskan bahwa Desa Tanjung Alam Desa terbaik Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga(UP-2K) PKK tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2018 dan desa ini dipercaya untuk mengikuti Lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Diakhir sambutannya Bupati Asahan berharap Kepada Tim Penilai jika memungkinkan menjadi yang terbaik di tingkat Sumatera Utara untuk Lomba UP-2K.

..

Ketua Tim Fifia Chairun Simanjuntak menyampaikan selamat karena Desa Tanjung Alam masuk dalam UP2K yang menjadi perwakilan Kabupaten Asahan Tujuan penilaian lomba adalah sebagai evaluasi dan untuk memotivasi peningkatan pencapaian pelaksanaan program sehingga keberadan gerakan PKK dapat lebih berdaya guna dan berhasil guna untuk kesejateraan keluarga.
Share DataMedan

Leave a Reply