Uncategorized

Pemkab Asahan Laksanakan Pengobatan gratis

Kisaran,DataMedan–Pemerintah Kabupaten Asahan bersama PT Inalum lakukan pengobatan gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, yang dipusatkan di Puskesmas Aek SongSongan,Kamis (17/10/2019).
Dalam pidato Bupati Asahan H.Surya mengatakan, bahwa Pt Inalaum sangat baik mau bekerja sama dengan pemerintah Asahan demi merawat masyarakat agar menjadi sehat maka dari itu kita wajib berikan apresiasi kepada PT Inalum.
“Apresiasi yang sama juga disampaikan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc kepada PT. Inalum yang turut serta membantu program Pemkab Asahan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat,” kata H.Surya dalam pidato.
Beliau berharap kepada PT. Inalum agar kegiatan seperti ini terus berkesinambungan dan dapat ditingkatkan di bidang lainnya seperti pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. Terlebih menghadapi tantangan di bidang kesehatan yang semakin kompleks dan perlu penanganan yang lebih serius. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama yang baik antara Pemerintah, Perusahaan dan masyarakat untuk menangani hal tersebut.
Sementara itu mewakili Tokoh Masyarakat Aek Songsongan, S. Guntoro Rambe, SE menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Asahan dan PT. Inalum atas terlaksananya program yang sangat membantu masyarakat tersebut.
Share DataMedan

Leave a Reply