Uncategorized

Demi Membantu Abdul Mukti Penderita Penyakit Kelenjer Benih, IKMA Galangkan Dana

Kisaran,DataMedan-Organisasi Kemahasiswa Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) Gelar kegiatan galangkan dana dengan bertujuan untuk membantu Abdul Mukti seorang pria yang menderita penyakit kelenjer mukti warga Lingkungan lll, Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

.

Pengurus IKMA melakukan penggalangan tersebut di titik-titik Kota Kisaran, Senin 30 Desember 2019.
Ketua Umum DPP IKMA Muhammad Ilyas Sipahutar atau sering disapa dengan panggilan Bang Kiyes, menjelaskan bahwa penggalangan dana ini merupakan insiatif pengurus IKMA yang dibantu dari cabang-cabang pengurus IKMA dari kampus masing-masing yakni UINSU dan UNIMED.

“Ini merupakan dari aksi solidaritas persaudaraan dimana Abdul Mukti saudara kita yang merupakan warga Asahan, sangat membutuhkan pertolongan kita,” ujar Bang Kiyes disela-sela kegiatan.
Ia juga berharap agar sudinya para dermawan mau berikan donasi kepada saudara kita agar dapat tertolong dalam menahan sakitnya itu.
Bang Kiyes pun menjelaskan bahwa IKMA selalu melakukan kegiatan bakti sosial yang berkaitan menolong masyarakat Asahan, sebab organisasi kemahasiswaan ini siap siaga melakukan bakti sosial.
Share DataMedan

Leave a Reply