Uncategorized

Polsek Lima Puluh Siaga Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Kisaran,DataMedan-Polsek Lima Puluh Polres Batubara siaga salam penjagaan lalu lintas serta pengamanan hari raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2020. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Lima Puluh IPTU RUSDI saat dimintai keterangan, Rabu 25 Desember 2019.

“Kami tetap siaga melakukan pengamanan serta menjaga Pos Pam dalam perayaan Natal,” jelas Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi didampingu Kanit Provos BRIPKA Agus Prianto.
IPTU Rusdi Menjelaskan bahwa personil Polsek Lima Puluh akan selalu meningkatkan kesiagaan masyarakat yang merayakan hari Natal bisa merasakan keamanan serta kenyamanan.

“Kami lakukan monitoring dan cek pengamanan di beberapa Gereja, ini merupakan tugas kami sebagai Polri dalam keamanan agar menjadi Kondusif,”cetus Kapolsek.

Pantauan awak media bahwa terlihat situasi aman dan kondusif saat personil Polsek Lima Puluh melakukan penjagaan agar dapat berjalan lancar.
Untuk persiapan Tahun Baru yang akan mendatang, Polsek Lima Puluh juga akan lebih meningkatkan pengamanan termasuk dalam mengatur lalu lintas sebab dipergantian tahun nanti banyaknya masyarakat yang melakukan aktivitas di jalan lalu lintas sehingga nanti akan terlihat padat pengguna jalan lalu lintas.
“Yang pastinya kita berharap berjalan lancar dan aman, dan kami Polsek Lima Puluh akan giat bekerja dalam pengamanan ini,” akhir IPTU RUSDI.
Usai melakukan monitoring ke Gereja, Personil juga langsung menuju simpang empat lima tepatnya di Pos Pam ll guna melanjutkan pengamanan.
Share DataMedan

Leave a Reply