Uncategorized

H.Surya B,sc Gelar Safari Ramadhan

Asahan,DataMedan-Bupati Asahan H.Surya B,sc beserta rombongan laksanakan Safari Ramadhan Khusus di dua kecamatan yaknu Kecamatan Pulau Rakyat dan Kecamatan Buntu Pane tepatnya di Masjid Al – Ikhlas Dusun IV Desa Opa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat dan di Musholla At – Taubah Dusun II Desa Lestari, Kecamatan Buntu Pane pada Ramadhan ke – 21, Kamis (14/05/2020).

Dalam kunjungan safari ramdhan itu, masyarakat antusias menyambut kedatangam H.Surya B,sc namun tetap masih melakukan protokol kesehatan guna mengantisipasi covid19.

Bupati Asahan H. Surya Bsc yang memimpin Tim I safari Ramadhan khusus di kecamatan Pulau Rakyat dalam sambutannya menyampaikan bahwa terwujudnya pemasangan jaringan listrik untuk penerangan kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kampung Nendo di Desa Ofa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Pemkab Asahan.

Hal tersebut disampaikan Bupati karena perjuangan masyarakat kampung Bendo Desa Ofa Padang Mahondang untuk dapat menikmati penerangan jaringan listrik dari PLN baru dapat terealisasi pada bulan Desember 2019 setelah H. Surya Bsc putra kelahiran Pulau Rakyat menjadi Bupati Asahan.

Selain itu dalam kegiatan Safari Ramadan khusus tersebut Bupati juga menyampaikan himbauan dari Gubernur Sumatera Utara untuk melakukan doa bersama, meminta kepada Allah SWT agar menghilangkan wabah virus covid – 19 yang saat ini telah menjadi wabah nasional dan meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengikuti himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sementara Tim II yang berkunjung ke Kecamatan Buntu Pane dipimpin oleh Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin.

Dimana dalam kunjungan di Mushola At – Taubah Desa Lestari, Kecamatan Buntu Pane Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, Msi berharap masyarakat Buntu Pane tetap dapat mematuhi dan mengikuti himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid – 19 antara lain dengan memakai masker dalam melakukan aktifitas, hindari kerumunan dan tetap melakukan cuci tangan pakai sabuan pada air mengalir.

Share DataMedan

Leave a Reply