Uncategorized

Dapat Restu Dari Bupati Asahan, Amril Harahap Akan Maju Sebagai Ketua PW IPA Sumut

Asahan,Datamedan-Bupati Asahan H. Surya berikan dukungan dan doa restu terhadap Muhammad Amril Harahap untuk maju memimpin Ikatan Pelajar Al Washliyah Provinsi Sumatera utara priode 2020-2023.


Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan saat menerima audiensi pengurus daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Asahan, Kamis (24/9/2020). 


“Saya kenal Amril, beliau memiliki integritas dalam memimpin, maka dari itu sudah layak jika Amril menjadi Ketua PW IPA Sumut, “Jelasnya.


Beliau menilai sosok Pemuda  Mhd Amril Harahap Telah Teruji kepemimpinanya selama Memimpin PD IPA ASAHAN selama 2 priode banyak gebrakan dan kemajuan serta Terus Bersinergi serta mendukung dan membantu program  Pemerintah Asahan. 


Beliau Berpesan kepada Mhd amril Harahap Untuk Terus Berkarya di Tingkat Provinsi sampai Nasional untuk Kemajuan Sdm Pemuda dan pelajar Khususnya sumatera utara dan beliau siap mendukung sepenuhnya Cita cita Mhd amril Harahap Untuk Maju Sebagai kandidat ketua IPA Sumut Tidak didasari dengan kepentingan sesat dan terpilih karena Uang, dan beliau mendoakan agar Menang menjadi ketua IPA Sumut pada musyawarah wilayah IPA Sumut yang dilaksanakan di Asrama haji medan 10-11 Oktober 2020 mendatang. 


Sementara Muhammad Amril Harahap Ketua PD IPA Asahan itu mengucapkan rasa terimakasih terhadap Bupati Asahan yang telah mendukung dan membina nya agar termotivasi memimpin IPA Sumut. 

Share DataMedan

Leave a Reply