Peristiwa

Anggota DPRD Kota Medan Margaret Marpaung Terima Masukan Warga BTN XI, Ini Persoalannya

Medan Labuhan – Anggota Dewan DPRD Kota Medan( Wakil Ketua Komisi 1 ) Fraksi PDIP Perjuangan Ibu Margareth MS ,turun langsung meninjau lokasi yang sering di landa banjir di Komplek BTN Lingkungan XI Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan sabtu (19-02-2022).

“Sehari sebelumnya beliau sudah melaksanakan Reses tahun Pertama di Komplek BTN sebagai wujud kepedulian beliau melihat kondisi banjir yang selalu di alami masyarakat BTN Lingkungan XI.

Beliau langsung turun bersama Kabag Drainase Pemko Medan dan akan berkordinasi untuk membantu dari badan legislatif agar cepat pembangunan,terlealisasi.

Di sini warga akan mengajukan Permohonan ke Pemko Medan untuk Perbaikan Drainase karena selama ini drainase di BTN ini tidak berfungsi karena drainase keadaan yang tidak memungkinkan untuk menampung debet air ketika banjir datang .

Ibu Margareth di dampingi Warga BTN dan Lurah LSM LIRA Kelurahan Besar Nelly Sri Rezeki meninjau daerah rawan banjir.

Ratusan warga ikut berkumpul menyalurkan aspirasi mereka tentang hal banjir,UMKM dan untuk program Kedepan nya di BTN Ini. Hal yang menggembirakan lagi warga masyarakat adalah tentang akan diajukannya pembuatan drainase dan Ibu Margareth berjanji untuk terus memantau dan siap menampung aspirasi warga disini tentang program untuk kemajuan BTN.

Sebagaimana Aktifis dan social control di masyarakat Nelly Sri Rezeki terus berjuang untuk merubah keadaan di BTN ini dengan terus berkoordinasi dengan Pemko Medan dan Anggota Dewan yang berada di Dapil 2 Medan Utara,salah satunya adalah Ibu Margareth MS. dari Fraksi PDI Perjuangan.

Masyarakat sangat bersyukur ada perhatian anggota Dewan di sini dan masyarakat BTN inginkan perubahan di BTN dari yang dulu kumuh semoga ke depannya bisa Bersinar. Itulah harapan masyarakat dan sangat berterima kasih pada Ibu Dewan Margaret Marpaung dan Pemko Medan.

Share DataMedan

Leave a Reply