Friday Night Ride, Vasaka The Reiz Condo Diramaikan Gemuruh Harley Davidson

Medan,- Gemuruh motor besar riuh membelah Kota Medan Jumat malam pekan lalu. Sebanyak 25 bikers Harley Davidson berhimpun di Vasaka The Reiz Condomnium, tempat tinggal terkemuka yang terletak di Jalan Tembakau Deli Medan. Mereka berasal dari komunitas Harley Davidson Chapter Medan Sumut.

Kehadiran para bikers di The Reiz Condo bukan tanpa alasan. Malam itu, Harley Davidson Chapter Medan Sumut menggelar acara Friday Night Ride, sebuah acara kopi darat bikers Harley Dvidson di daerah ini.

Pimpinan Vasaka The Reiz Condo Rishan Kurnia, selaku Project Director didampingi Marketing Manager Haryo Jatikusumo meyebutkan, “Friday Night Ride” merupakan ajang kumpul-kumpul bulanan sebagai wadah sosialisasi para pemilik Harley dimana sebagian dari mereka telah memilih Vasaka The Reiz Condo sebagai tempat tinggal. ” Kegiatan bulanan ini merupakan bentuk dukungan Vasaka The Reiz Condo kepada komunitas lokal Medan,” ujar Rishan Kurnia, di ruang kerjanya, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan kopdar bikers Harley Davidson Chapter Medan Sumut tersebut dipusatkan di Stepping Stone Restaurant dan The Reiz Suite Service Apartment yang cozy dan mewah. Keduanya merupakan bagian dari Vasaka The Reiz Condo.

“Komunitas bikers Harley Davidson ini adalah salah satu Fabulous community di Kota Medan dimana merupakan representasi Vasaka The Reiz Condo yang juga sebagai Fabulous Residence kebanggaan di kota Medan,” sebutnya.


Para bikers Harley Davidson yang hadir pun bangga dan senang kegiatan mereka difasilitasi dengan baik oleh pihak Vasaka The Reiz Condo yang merupakan bagian dan spot terbaik di Kota Medan.Hal itu terungkap lewat video dokumentasi “Friday Night Ride”. “Terimakasih The Reiz Condo!!” teriak mereka serentak penuh sukacita saat sesi foto dan video bersama sambil mengacungkan jempol.


Seperti diketahui, Vasaka The Reiz Condo Medan merupakan apartemen mewah salah satu BUMN ternama PT Waskita Karya Realty yang memiliki lokasi sangat strategis di titik nol kota Medan. Apartemen kelas atas yang memiliki fasilitas bintang lima ini terdiri dari 28 lantai, memiliki variasi tipe dan layout unit dengan luas 50,66 m2 – 141 m2.


Saat ini sedang berlangsung Promo DP 0% . “Dengan promo 0 persen uang muka, konsumen berkesempatan untuk memiliki bagian terbaik dari Kota Medan, memiliki apartemen siap huni di pusat kota . Hanya dengan 8 jutaan per bulan,” ungkap Rishan Kurnia mengakhiri. **

Share DataMedan

Leave a Reply