Sport

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman Ikuti Lomba Tembak Pistol Executive

MEDAN, – Dengan serius dan penuh keyakinan, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman mengikuti Lomba Tembak Pistol Executive yang digelar dalam rangka Peringatan HUT ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Lapangan Tembak Pistol Perbakin Gaperta Jalan Beringin Raya Medan, Sabtu (18/6).

Sebagai salah seorang peserta, Aulia Rachman terlihat melakukan executive shooting bersama para peserta lainnya yang tergabung dalam tim peserta tembak Badak/Kiri. Sebelum melakukan executive shooting, Aulia Rachman tampak sangat fokus mendengarkan instruksi dan arahan yang disampaikan personel TNI selaku koordinator peserta.

Selain itu para peserta lomba tembak juga diingatkan untuk mempedomani mekanisme dan prosedur keamanan selama perlombaan menembak berlangsung. Setelah itu baru lah para peserta mengikuti lomba tembak tersebut

Lomba Tembak Pistol Executive ini diharapkan mampu meningkatkan rasa soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri serta kolaborasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat. Tampak hadir dalam acara Lomba Tembak ini Pangdam I/BB Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Forkopimda Kota Medan para perwira tinggi di lingkungan TNI/Polri dan lainnya.(DM/01)

Share DataMedan

Leave a Reply