Rayakan Imlek, tiket.com Rekomendasi Liburan Terjangkau Bertema Pecinan

Medan,-Memasuki tahun baru 2023 sederet tanggal merah hari raya akan kembali menanti, salah satunya adalah perayaan Tahun Baru Imlek 2574 pada Minggu, 22 Januari 2023. Momentum ini dapat dimanfaatkan untuk menikmati perayaan imlek dengan berkumpul bersama keluarga maupun kerabat, atau sekedar menikmati suasana dekorasi dan kuliner bertemakan imlek.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, setelah pemerintah telah secara resmi mencabut kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di tanah air pada akhir tahun 2022, waktunya kembali rencanakan perjalanan dengan manfaatkan cuti bersama untuk nikmati suasana imlek ke berbagai destinasi yang sarat dengan suasana Imlek dengan promo HOKI DEALS dari tiket.com.

“Last minute decision yang sejatinya menjadikan harga tiket pesawat dan hotel melambung pun tentu dapat ditekan dengan HOKI DEALS,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Selasa (17/1).

Dilanjutkan Gaery, tidak hanya itu saja, tetapi fitur teranyar tiket.com, yaitu Jaminan Harga Termurah (JHT) pun bisa jaminkan harga termurah dibandingkan OTA lainnya, sehingga memori berharga Tahun Baru Imlek pun dapat terwujud dengan harga sesuai budget.”Untuk itu #BulatkanTiketmu rayakan Imlek bersama the most loved OTA platform di Indonesia,” ajak Gaery.

Untuk destinasi wisata merayakan Imlek tahun ini tiket.com rekomendasikan destinasi wisata Pecinan yang ramah di kantong. Yakni, ada Jakarta, DKI Jakarta. Jajaran kegiatan wisata menelusuri area pecinan seperti eksplor Kawasan Klenteng dan Pasar Petak Sembilan di area Glodok Jakarta Barat yang cocok bagi para penikmat kuliner, adapula kunjungan di area fotogenik di bagian utara Jakarta yakni Pantjoran PIK.

Kemudian, Bogor – Bandung, Jawa Barat. Telusuri kawasan komunitas Tionghoa di area Suryakencana, area ini cocok menjadi tujuan untuk berwisata bertemakan Imlek di Bogor.“Sobat tiket yang memiliki rencana menghabiskan akhir pekan imlek di Kota Bandung, saatnya cari promo hotel Bandung, salah satunya Hotel Janevalla Bandung yang diskon mulai dari Rp499ribu. Mencari villa dengan suasana berbeda dapat jadi pilihan menginap di Yellow House Bandung yang memiliki konsep rumah minimalis berlokasi pinggir sungai dengan harga mulai dari Rp1jutaan,” ungkapnya.

Dilanjutkan Gaery, wisata Pecinan juga ada di Semarang, Jawa Tengah yang memiliki Kelenteng Sam Poo Kong yang berada di daerah Simongan, sebelah barat daya kota Semarang.

Surabaya, Jawa Timur, terdapat Kelenteng Hong Tiek Hian menjadi salahsatu pilihan destinasi untuk berwisata. “tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara. Segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas,” katanya.

Dikatakan Gaery, tiket.com juga merekomendasikan short weekend getaway di negara tetangga Indonesia, yaitu Malaysia. Kemeriahan Tahun Baru Imlek di area Chinatown di jalan Petaling. “tiket.com menyediakan promo tiket pesawat untuk liburan lebih hemat Medan-Kuala Lumpur mulai dari Rp400ribuan yang disediakan oleh Air Asia,” imbuhnya.

Selanjutnya ada Singapura. Promo tiket pesawat murah Jakarta-Singapura mulai dari Rp900ribu tidak boleh dilewatkan untuk berlibur akhir pekan. Serta Thailand, dengan Promo tiket pesawat Jakarta-Bangkok mulai dari Rp2juta dapat menjadi angpau untuk sobat tiket merayakan imlek kali ini.
“Kami mengajak sobat tiket untuk ambil angpau melalui promo HOKI DEALS mulai tanggal 17 Januari hingga 24 Januari 2023,” katanya.

Dimana skema promo diskon hingga Rp250.000 untuk pembelian promo tiket pesawat domestik. Diskon hingga Rp400.000 untuk pembelian promo tiket pesawat luar negeri. Potongan hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk promo hotel domestik. Potongan hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk hotel murah luar negeri.

“Kombo diskon berupa potongan hingga Rp500.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk promo tiket To-Do domestik. Kombo diskon berupa potongan hingga Rp500.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk promo tiket To-Do luar negeri. Diskon hingga Rp175.000 untuk pembelian promo tiket kereta api. Diskon hingga Rp188.000 untuk promo sewa mobil. Diskon hingga Rp88.000 untuk promo jemputan bandara dan diskon hingga Rp300.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk tiket events dan konser,” tutur Gaery.

Share DataMedan

Leave a Reply