Politik

Ibu & Anak Tukar Tempat Di AKD DPRD Medan

Medan,-Ibu dan anak tukar tempat di AKD (Alat Kelengkapan Dewan) DPRD Medan. Netty Yuniarti Siregar sebelumnya di Badan Anggaran (Banggar) pindah ke Badan Musyawarah (Banmus), sebaliknya Mulia Syahputra Nasution sebelumnya di Banmus pindah ke Banggar.

Ibu dan anak tukar tempat di AKD DPRD Medan itu disampaikan Fraksi Partai Gerindra pada sidang paripurna DPRD Medan, Selasa (2/5/2023).

Sidang paripurna di pimpin Ketua DPRD Hasyim, bersama Wakil Ketua Ihwan Ritonga dan Rajudin Sagala. Hadir pada sidang paripurna itu sejumlah anggota DPRD Medan, Sekretaris DPRD Medan Muhammad Ali Sipahutar dan Kabag Persidangan Andre Willy Simanjuntak.

Berikut nama-nama anggota DPRD Medan yang duduk di Banggar dari masing-masing fraksi, yakni Daniel Pinem, Paul Simanjuntak, Margaret MS, Johannes Haratua Hutagalung dan Robby Barus (Faksi PDI Perjuangan).

Kemudian Surianto, Dame Duma Sari Hutagalung, Mulia Syahputra Nasution dan Haris Kelana Damanik (Fraksi Partai Gerindra), Dhiyaul Hayati, Rudiawan Sitorus dan Syaiful Ramadhan (Fraksi PKS).

Selanjutnya Edwin Sugesti Nasution, Abdul Rahman Nasution dan Sudari (Fraksi PAN). Mulia Asri Rambe dan Modesta Marpaung (Fraksi Partai Golkar). Afif Abdillah, Antonius Devolis Tumanggor (Fraksi Partai NasDem). Burhanuddin Sitepu dan Parlindungan Sipahutar (Fraksi Partai Demokrat) serta Hendra DS, Renville Napitupulu dan Abdul Rani (Fraksi HPP).

Sedangkan anggota DPRD yang duduk di Banmus, masing-masing Edward Hutabarat, Wong Chun Sen, Roni David Sinaga dan Hendri Duin (Fraksi PDI Perjuangan).

Kemudian Siti Suciaty, Netty Yuniarti Siregar, D Edy Eka S Meliala dan Dedy Aksyari Nasution (Fraksi Partai Gerindra). Irwanstah, Rudiyanto Simangunsong dan Abdul Latif Lubis (Fraksi PKS).

Selanjutnya Sukamto dan Edi Saputra (Fraksi PAN). Muhammad Afri Rizki Lubis dan Muhammad Rizki Nugraha (Fraksi Partai Golkar). T. Edriansyah Rendy dan Habiburahman Sinuraya (Fraksi Partai NasDem). Dody Robert Simangunsong dan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan (Fraksi Partai Demokrat) serta Janses Simbolon dan Erwin Siahaan (Fraksi HPP).

Ketua Fraksi Partai Gerindra, Surianto, mengatakan rotasi atau perubahan komposisi di lakukan adalah untuk memaksimalkan tugas dan fungsi anggota DPRD, khususnya Fraksi Partai Gerindra dalam melakukan pengawasan, penganggaran dan legislasi.

Share DataMedan

Leave a Reply