Peristiwa

Milad Ke-2 Majelis Muhasabah As Salam, Dr.Rudiawan Sitorus : Diharapkan Bisa Ikut Memperbaiki Kondisi Bangsa

Medan,- Ribuan jamaah hadir memadati Masjid Aceh Sepakat di Jalan Mangkara 2, Keluarahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Ahad (12/11/2023) dalam rangka memperingati milad ke 2 tahun Majelis Muhasabah As Salam Kota Medan.

Hadir dalam acara Milad tersebut, Pimpinan Majelis Muhasabah As Salam Dr.Rudiawan Sitorus M.Pem.I, Anggota DPR RI H.Hidayatullah,SE, Prof.Dr. Usman Djakfar, H.Susanto Nur Asyqi, STHI, S.Pd.I, H.M, Hasbi Mustafa, SE, Firdaus Fadwa, Drs, H.Muhammad Yazid Mufti Lubis Almaddina serta tokoh lainnya.

Kepada wartawan, Dr.Rudiawan Sitorus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara Milad ke-2 Majelis Muhasabah As Salam. “Alhamdulillah ribuan jama’ah hadir di Milad Majelis Muhasabah As Salam. Terima kasih semua pihak yang telah membantu secara moril mau materil untuk suksesnya acara milad ini,” katanya.

Pria yang juga Anggota DPRD Kota Medan ini mengatakan, kehadiran Majelis Muhasabah As Salam salah satu tujuannya adalah untuk menguatkan persatuan masyarakat Kota Medan. “Kota Medan ini kota yang unik dimana masyarakatnya multi etnis. Untuk itu kehadiran As Salam salah satu tujuannya adalah untuk menguatkan persatuan masyarakat,” katanya.

Selain itu, kata Dr.Rudiawan Sitorus, Majelis Muhasabah As Salam yang kehadirannya mendapatkan banyak apresiasi di masyarakat khsusunya kaum ibu-ibu diharapkan bisa terus mengispirasi masyarakat dalam menebarkan kebaikan.

“Tentunya kita mengharapkan Majelis Muhasabah As Salam kedepan bisa semakin menguatkan keimanan, ketaqwaan dan melahirkan pribadi yang berakhlaq mulia,” katanya.

Disampaikannya, dengan perubahan disemua lini kehidupan yang mengakibatkan terjadinya krisis keteladanan, kehadiran Majelis Muhasabah As Salam juga diharapkan bisa menjadi bagian untuk turut memperbaiki dan bersumbangsih dalam memperbaiki masyarakat agar semakin baik ke depan.

“Proses memperbaiki sejatinya harus dimulai dari diri sendiri, kemudian keluarga, lingkungan kemudian secara luas diharapkan bisa memperbaiki kondisi negara. Kehadiran As Salam diharapkan bisa menjadi bagian untuk memperbaiki ini semua,” katanya.

 

Share DataMedan

Leave a Reply