Peristiwa

Pemko Medan Diminta Atasi Persoalan Truk Bertonase Tinggi Masuk Pasar Nippon

Medan,- Pemerintah Kota Medan diminta segera menyelesaikan persoalan yang meresahkan warga di Jalan Pasar Nippon , Kecamatan Medan Marelan, dimana banyaknya truk bertonase tinggi menggunakan jalan tersebut sehingga mengancam kerusakan.

Permintaan ini disampaiakan Anggota DPRD Medan Fraksi PKS Dr.Rudiawan Sitorus kepada wartawan di Medan, Selasa (05/12/2023).

“Fraksi PKS mendapatkan laporan dari masyarakat yang tinggal di sekitar Jalan Pasar Nippon Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan terkait melintasnya truk dengan bobot muatan melebihi 8 ton yang mengakibatkan dampak bagi warga sekitar,” kata Rudiawan.

Pihaknya mengingatkan Pemko Medan untuk segera menyelesaikan persoalan ini. “Kami berharap agar Pemerintah Kota Medan melalui OPD terkait dapat segera mencari solusi terbaik terhadap permasalahan yang sedang warga di jalan Pasar Nippon kelurahan paya pasir,” harapnya.

Sebelumnya, sejumlah ibu-ibu yang merupakan warga Kecamatan Medan Marelan, tepatnya yang berkediaman di sekitaran Jalan Pasar Nippon, Kelurahan Paya Pasir, mendatangi Kantor Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Senin (27/11/2023) untuk menyampaikan aspirasi terkait melintasnya truk dengan bobot muatan melebihi 8 Ton yang mengakibatkan dampak bagi warga sekitar.

 

Share DataMedan

Leave a Reply