Transfer Mkhitaryan ke Arsenal Murni Bisnis

DataMedan,-Mantan pelatih tim yunior Manchester United, Rene Meulensteen, menilai langkah Setan Merah yang ingin melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal adalah murni masalah bisnis.

Mkhitaryan kemungkinan besar bakal dijadikan bagian dari transfer striker Arsenal, Alexis Sanchez ke Manchester United. Eks pemain Borrusia Dortmund itu sudah tak dibutuhkan lagi oleh Manajer Jose Mourinho di Old Trafford.

Mkhitaryan sempat tampil gemilang di awal musim ini dengan menyumbangkan lima assist dalam tiga penampilan pertama. Namun kemudian, performanya menurun dan ia tak pernah mendapat kepercayaan dari Mourinho lagi.

“Ini adalah bisnis, kadang-kadang bagaimana orang di klub, mereka mengatasi situasi tertentu dengan kesepakatan,” kata Meulensteen seperti dilansir Soccerway.

“Saya pikir Mourinho membuat sangat jelas bahwa dia ingin bekerja dengan 22 orang skuat. Jadi, mereka mungkin akan mengemukakan gagasan bahwa mereka siap membiarkan Mkhitarayan pergi dan menjadikannya bagian dari kesepakatan dengan Alexis.”

“Semuanya bermuara apakah individu tersebut ingin bekerja sama atau tidak. Kontrak Mkhitaryan tinggal dua tahun lagi. Alexis Sanchez, sejauh yang saya tahu, telah sepakat dengan Manchester United. Masih akan ada diskusi mengenai hal ini. Kita masih punya banyak waktu sebelum bursa ditutup, jadi saya pikir mereka akan sampai pada semacam solusi,” kata Meulensteen menambahkan.

Share DataMedan

Leave a Reply