Uncategorized

Bupati Kapolres serta Dandim Gelar Olahraga Bersama

Kisaran,DataMedan–Bupati Asahan H.Surya B,sc beserta Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu dan Dandim 0208/AS Letkol Sri Marantika Beruh gelar olahraga bersama di lapangan tembak Polres Asahan, Jum’at (18/10/2019).
Kegiatan olahraga bersama itu dilakukan guna menjaga pola hidup sehat serta membanhun sinergitas agar prigram Asahan menjadi masyarakat sehat dapat berjalan.
“Kita harus menjaga kondisi tubuh dalam kesehatan kita, seperti melakukan olahraga bersama itu adalah upaya kita dalam merawat diri agar menjadi semakin sehat,” kata Bupati Asahan
Dalam pidato Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu menyampaikan rasa syukurnya atas kondusifitas yang ada di Kab. Asahan. Hal tersebut juga tidak terlepas dari adanya kerjasama antara Unsur Forkopimda dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Asahan.
Sementara Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dalam sambutannya berharap agar sinergi yang selama ini terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan agar kondusifitas Kab. Asahan tetap terjaga dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.
Kegiatan yang dirangkai dengan luckydraw memperebutkan hadiah yang beragam tersebut juga mendapat apresiasi dari Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. Dalam sambutannya beliau juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan sebagai bukti kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kab. Asahan.
Share DataMedan

Leave a Reply