Uncategorized

Rosmansyah : Suci Berhasil Harumkan Nama Asahan Karena Pemenang KDI 2019

Kisaran,DataMedan–Suci Afriani Sitorus puteri asal Sei Dadap, Kabupaten Asahan, berhasil harumkan nama daerah sebab sukses raih juara 1 di kontestan KDI 2019 dalam program acara MNC TV.
Didetik Grand Final, Peserta Kontestan Dangdutan itu tersisa 3 orang dan diantaranya Suci berhasil mendapatkan juara 1 dengan hadiah 350 Juta dan Marvin juara 2 dengan hadiah 200 juta sedangkan Nia mendapatkan juara 3 dengan hadiah 100 Juta, Jum’at (18/10/2019) Malam.

Kemenangan 3 orang tersebut langsung diumumkan oleh sang juri diantaranya, Ivan Gunawan,Iis Dahlia, Ayu Ting-Ting dan Oky Lukman dalam siaran langsung juga berhasil kumpulkan votting suara dukungan melalui via pesan.
Menilai keberhasilan Puteri Asahan br Sitorus itu Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah yang juga merupakan Ketua PDIP Asahan mengatakan, sangat bangga melihat keberhasilan puteri Asahan sebab bakat yang ia miliki bisa membuat sorotan sehingga Asahan menjadi harum.
“Wajib kita berikan apresiasi dengan keberhasilannya, dan apa yang ia raih berkat kerja kerasnya juga dukungan kita dari warga Asahan,” ucap Rosmansyah saat diminta keterangannya, Sabtu (19/10/2019).
Dikatakannya lagi bahwa bakat br Sitorus yang berhasil antarkan nama Kabupaten Asahan menjadi harum, bisa digali dijadikan motivasi bagi kita untuk masyarakat Asahan sebab jika masyarakat Asahan memiliki bakat maka asahlah bakat tersebut dan pelajari lebih dalam sehingga bisa mengikuti ajang kontestan tingkat luar kota maupun internasional.
“Jika warga Asahan sukses dalam bakatnya, itu tandanya kita ikut membuat Asahan berkemajuan, jadi mari kita sama-sama harumkan nama baik Asahan ini,” akhir Rosmansyah.
Share DataMedan

Leave a Reply