Uncategorized

Djarot : Kalau Ada ASN Menghalangi Kegiatan PDIP Laporkan Ke Saya

Kisaran,DataMedan–Anggota DPR RI Djarot Saiful Hidayat mengatakan jika ada oknum ASN yang mengitervensi dan menghalangi konsuldasi PDIP dalam pemenangan Pilkada 2020 nanti segera laporkan dengan dirinya.
Hal tersebut dikatakannya saat menjawab pertanyaan salah satu Kader PDIP Asahan saat gelar tanya jawab dalam kunjungan Djarot Saiful Hidayat ke Kantor DPC PDIP Asahan, Sabtu (26/10/2019) dengan tema Koslnsuldasi Pemenangan Pilkada 2020.

“Bagaimana jika ada camat yang mengitervensi dan melarang kami selaku PAC yang ingin melarang sehala kegiatan pemenangan dalam Pilkada 2020 nanti,”tanya salah satu Kader PDIP dengan Djarot.

Mendengar pertanyaan tersebut Djarot Saiful Hidayat yang juga merupakan Ketua DPP PDIP itu sangat marah dan mengatakan bahwa jika benar adanya ASN yang melarang kegiatan PDIP untuk konsuldasi pemenangan Pilkada maka segera laporkan dengan dirinya.

“Laporkan dengan saya siapa itu yang melarang PDIP dalam membuat kegiatan walaupun ASN sekaligus, jika benar ada saya akan tegur oknum tersebut dan menanyakan mau dia apa, jangan kita takut di intimidasi,”jelas Djarot sambari mengatakan bahwa dirinya akan berada di posisi Komisi ll DPR RI.
Djarot menjawab segala pertanyaan dari kader PDIP Asahan turut didampingi Ketua DPC PDIP Asahan Rosmansyah, dan mengatakan bahwa Rosmansyah merupakan Kader Terbaik PDIP maka dari itu ia akan kita usung sebagai Calon Bupati Asahan.
Begitu juga dengan sambutan oleh Ketua DPC PDIP Asahan Rosmansyah, sebelum gelqr sesi tanya jawab dirinya mengatakan bahwa siap mengaktipkan kenbali sayap-sayap organisasi PDIP Asahan.

“Kita akan aktipkan kembali peran PDIP untuk rakyat, demi berjalan lancar program Pak Jokowi yaitu Indonesia Maju,” tegas Rosmansyah Wakil Ketua DPRD Asahan.
Share DataMedan

Leave a Reply