Uncategorized

Djarot Minta Kader PDIP Harus Kompak Dalam Pemenangan Pilkada

Kisaran,DataMedan–Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Djarot Saiful Hidayat lakukan kunjungan ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Asahan tepatnya dijalan Akasia Kisaran, Sabtu (26/10/2019).

Kunjungan anggota DPR RI Priode 2019-2024 itu dengan memiliki tujuan konsuldasi bersama kader PDIP yang dalam hal ini mengangkat tema ‘Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya’ dimana peran PDIP harus tampil dalam memajukan Indonesia Raya.

“Kita sukseskan program Pak Presiden dengan membuat Indonesia maju, saya berharap sayap-sayap PDIP dari mulai cabang sampai ranting harus lebih aktip,” jelas Djarot dalam pidato dan mendapatkan tepuk tangan pada hadirin.

Kedatangan Ketua DPP PDIP Bidang Idiologi dan Kaderisasi itu disambut meriah oleh Kader PDIP Asahan, termasuk Ketua DPC PDIP Asahan Rosmansyah.

Dalam kesempatan ini Djarot berharap agar Kader PDIP Asahan harus kompak dalam pemenangan Pilkada yang akan diselenggarakan ditahun 2020 mendatang.

“Kita akan menyambut pesta Demokrasi yaitu Pilkada, saya berharap kader PDIP harus kompak dan bisa memenangkan Kader PDIP yang mencalon sebagai Pimpinan Daerah,” cetus mantan Gubernur Ibu Kota itu.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kunjungan dibeberapa Daerag yang menyangkut di Dapil nya waktu menjadi peserta Legislatif pada Pileg 2019 serentak dan bahkan menerima pertanyaan dari masyarakat.

Share DataMedan

Leave a Reply