Uncategorized

Pemkab Asahan Laching Aplikasi ASADA

Kisaran,DataMedan–Pemerintah Kabupaten Asahan Luching Dan Sosialisasi Aplikasi Asahan Satu Data (ASADA) guna agar mempermudah kelolah data serta pertanggugjawaban, kegiatan terlaksana ditempat Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (29/10/2019).
Yang hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Asahan, Sekretaris Komunikasi dan Informatika Kab. Asahan Kepala Bidang IT Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Asahan, OPD, Camat dan Tamu Undangan Lainnya.

Bupati Asahan disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Asahan Rahmad Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan bahwa aplikasi Asahan Satu Data guna mempermudah segala bentuk data yang akhurat terpadu agar dapat ditanggungjawabkan oleh pengelola.
“Yang pertama tujuannya mempermudahkan, dibalik itu juga ini bertujuan untuk perbaikan layanan publik Melalui pemenuhan kebutuhan masyarakat,” jelas Kadis Kominfo Asahan
Pemateri pada Launching dan Sosialisasi Aplikasi Asahan Satu Data (ASADA) ini yakni Kepala Bidang IT Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Asahan Zulkarnain, SE, M. Si
Share DataMedan

Leave a Reply