Uncategorized

Pemkab Asahan Sambut Kedatangan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara

Kisaran,DataMedan–Pemerintah Kabupaten Asahan sambut hangat kedatangan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara, dalam kunjungannya ke Kabupaten Asahan itu guna melakukan penilaian terhadap Kecmcamatan yang bisa dikatakan terbaik di tingkat Sumatera Utara.
Penyambutan kedatangan Tim Penilaian terbaik itu dilakukan di halaman Kantor Camat Kisaran Barat, Jum’at (25/10/2019).

Kegiatan tersebut juga hadir yang hadir Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kab. Asahan, OPD, Unsur Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat, Camat se-Kab. Asahan, Pengurus TP PKK Kab. Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan, Lurah se-Kec. Kota Kisaran Barat, OKP dan tamu undangan lainnya.
Rippy Hamdany yang merupakan DPRD Asahan Fraksi Golkar dalam sambutannya sebelumnya ia mengatakan selamat datang kepada tim penilaian dalam melakukan kunjungan di Asahan terkhusus di Kisaran Barat dan ia juga berharap Kecamatan Kisaran Barat dapat menjadi kecamatan terbaik di Tingkat Sumatera Utara.

Sementara, Bimbingan dan arahan Bupati Asahan H.Surya B,sc dalam hal ini disampaikan Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar, SSTP bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan telah melakukan pembinaan kepada camat-camat dalam menjalakan tuhas pokoknya di kehidupan masyarakat.
“Kami Pemkab Asahan selalu berikan bimbingan kepada camat-camat se Kabupaten Asahan yang sebanyak 25 Kecamatan sehingga kemungkinan dan harapan besar bahwa Asahan dapat menjadi pemenang camat terbaik di tingkat sumatera utara,” jelas Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar, SSTP dalam pidatonya.
Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Drs. Koni Ismail Siregar dalam evaluasinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah menyambut kami Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di Kab. Asahan.
Beliau juga menyampaikan kepada Camat Kota Kisaran Barat agar lebih meningkatkan lagi potensi yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat yang merupakan pusat dari Kab. Asahan.
Selain itu beliau juga mengatakan kami Tim Penilai Kecamatan Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan berupaya memenuhi permintaan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat untuk menjadikan Kec. Kota Kisaran Barat masuk dalam nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara, tetapi kami meminta agar Kec. Kota Kisaran Barat melengkapi syarat-syarat penunjang untuk hal tersebut.
“Sampai sejauh ini syarat penunjang yang diberikan oleh Camat Kecamata. Kota Kisaran Barat sudah baik dan masuk dalam katagori yang kami butuhkan dan kemungkinan besar Kec. Kota Kisaran Barat masuk kedalam nominasi”, tutup beliau.
Tim Penilai Kecamatan Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 melihat stand OVOP Kecamatan Kota Kisaran Barat.
Share DataMedan

Leave a Reply