Uncategorized

H.Surya Buka Pertandingan Bola Basket

Bupati Asahan H Surya BSc membuka Pertandingan Basket Basketball Honda Eka Prasetya North Sumatera Divisi Asahan,siang, di Lapangan Yayasan Diponegoro Kisaran.Sabtu (11/1/2020).

Dalam sambutannya, Surya meminta kepada seluruh tim peserta untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya agar bisa melahirkan bibit terbaik para pemain basket untuk dijadikan Atlite.

“Tunjukkan permainan terbaik. Mudah-mudahan melalui pertandingan kali ini, ada pemain yang dipilih oleh Pengrpov Perbasi Sumut untuk dijadikan atlet jangka panjang dan menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Utara. Terakhir saya ucapkan selamat bertanding,” ujar Bupati Asahan H.Surya.

Sementara itu, data diperoleh dari panitia, adapun jumlah tim yang ikut meramaikan pertandingan ini sebanyak 19 tim dari sejumlah Sekolah di Kabupaten Asahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu SIK, Sekretaris Daerah Asahan Drs Taufik ZA, Wakapolres Asahan, Ketua Perbasi Asahan, perwakilan Pengprov Perbasi Sumut, Ketua Koni Asahan, Kasat Reskrim dan sejumlah tokoh Basket di Asahan.

Share DataMedan

Leave a Reply