Uncategorized

Terkait Pengusungan Pilkada, Junimart Girsang Sebut PDIP Akan Mendukung Kader

Kisaran,DataMedan–Anggota DPR RI Komisi 2 Junimart Girsang, yang juga Pengurus DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyebut bahwa DPP PDIP Akan mendukung Kadernya yang bertarung dalam merebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang digelar dalam Pilkada 2020.
Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Asahan, Rabu 8 Januari 2019.
“Kita tahu bahwa Pilkada akan terlakana dibeberada Daerah,tentunya partai PDIP pasti mendukung kadernya dalam bertarung di Pilkada,”ungkap Junimart Girsang.
Mantan anggota Komisi 3 DPR RI ini mengatakan saat ini banyak nama-nama Bakal Calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan yang sudah melakukan pendaftaran penjaringan calon Bupati Asahan. Tentunya tidak menutup kemungkinan jika salah satu pendaftar tersebut yang akan di usung DPP PDIP dalam Pilkada nantinya.
“Jika mereka mendaftar di PDIP berarti mereka siap menjadi Kader PDIP, jadi kita akan tetap memantau siapa yang memiliki nilai jual sehingga masyarakat simpatisme dengannya maka itulah nanti kita dukung,” ujar Junimart Girsang.
Akan tetapi semua berada dikeputusan Ketua Umum DPP PDIP dan ini akan melakukan rapat internal mengenai kandidat yang akan diusung.
Junimart Girsang juga akan mengusahakan blangko e-KTP sebanyak 70 ribu untuk Kabupaten Asahan sebab ini sudah diajukan oleh Pemerintah Daerah.
“Memang saat ini blangko e-ktp kosong, akan tetapi kita akan tetap perjuangkan blangko e-KTP agar masyafakat dapat menikmati,”akhir Junimar Girsang.
Share DataMedan

Leave a Reply