Uncategorized

194 Peserta Ikuti MTQ Dan Festival Nasyid Di Meranti

Asahan,Datamedan-Sebanyak 194 orang peserta ikut pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Tahun 2020, hal tersebut berdasarkan laporan dari Sekretaris Camat Khualid Armansyah saat membuka kegiatan di halam Kantor Camat Meranti Sabtu (1/2/2020).


“Terdiri dari, Tilawah Putra sebanyak 24 peserta, Putri 24 peserta, Syahril Putra 3 regu, Putri 3 regu, Kharil Putra 6 peserta, putri 5 peserta, Fahmil Putra 2 regu, Putri 2 regu serta Nasyid putra sebanyak 3 grup dan putri 6 group,”ujar Sekcam Meranti.


Ia mengatakan nahwa kegiatan ini bertujuan betapa agungnya nilai-nilai keimanan yang terkandung didalam Al-Qu’ran. Oleh karena itu, Al-Qur’an sebagai kitab suci umat Islam dan berkewajiban untuk mempelajari serta memahami secara mendalam isi dan makna yang terkandung didalamnya guna diamalkan serta dapat diaplikasikan dalam segala aspek kehidupan dengan sebenar-benarnya dalam mengarungi perjalanan hidup ini untuk menuju kehidupan yang hakiki diakhirat nanti.


“Semoga kegiatan ini sukses dan bisa menjalankan program Pemerintah dalam menciptakan masyaralat relegius,”akhir Sekretaris Camat.

Share DataMedan

Leave a Reply