Uncategorized

Bupati Asahan Serahkan Piala Juara Liga

Asahan,Datamedan-Bupati Asahan sebut bahwa olahraga merupakan kebutuhan pada diri agar menjadi sehat serta olahraga juga memiliki bakat sehingga dapat mengantarkan keberuntungan.

“Olahraga juga bisa mengantarkan kita dikeberuntungan dalam membangun jasmani yang kuat,”kata Bupati Asahan H.Surya B,sc saat menutup kejuaraan Sepakbola U 12 dan U17 di Kelurahan Sei – Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (08/03/2020 ).

Ia mengatakan bahwa para atlit yang menang dalam pertandingan ini teruslah berlatih dan semangat agar bisa maju dalam kompotisi ditingkat atas sehingga dapat menjadi prestasi.

Setiap kesebelasan yang bertanding  Untuk U12 yang menjadi Juara adalah sebagai berikut; Juara I, PS Panamtama dari Kecamatan Teluk Dalam,Juara II, PS Posda Junior dari Kabupaten Labuhan Batu Utara ( Labura ) Juara III PS Bandring Jaya dari Kecamatan Pulo Bandring Juara IV PS Kodim Fcl dari Kecamatan Kota Kisaran Barat.


Dan untuk U17 yang menjadi pemenang yakni sebagai berikut;Juara I  PS Panamtama dari Kecamatan Teluk Dalam,Juara II PS. Kodim Fcl dari Kecamatan Kota Kisaran Barat,Juara III PS PMT Do’i dari Kabupaten Simalungun, Juara IV PS. Bima Rawang dari Kecamatan Rawang Panca Arga.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, B.Sc didampingi oleh Asisten II, juga menyerahkan Piala dan Piagam serta Hadiah secara simbolis Kepada Para Pemenang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, Asisten II  Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Asahan, Plt. Kadisporapar Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Share DataMedan

Leave a Reply