Peristiwa

Mulia Asri Rambe Lakukan Penanaman Pohon

Medan Labuhan – Mulia Asri Rambe yang akrab disapa Bayek selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan dan juga selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Medan menghadiri kegiatan pelantikan Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) Kecamatan Medan Labuhan sekaligus melaksanakan aksi penanaman pohon.

Kegiatan pelantikan kepengurusan Amphibi Medan Labuhan sekaligus dalam rangka menyambut hari menanam pohon sedunia tersebut terlaksana di Taman Maharani Aloha Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu siang (14/10/2023).

Kepengurusan Amphibi Medan Labuhan langsung dilantik Ketua Umum Amphibi se- Indonesia Agus Salim Tanjung So.Si beserta rombongan Direktur KTH Amphibi Ernadhi ditandai dengan pembacaan SK kepengurusan.

Adapun pengurus Amphibi yang dilantik masing- masing sebagai Ketua Amphibi Medan Labuhan H.Hidayat Samosir, Wakil Ketua Irwansyah Lubis, Sekretaris: Herlina,Bendahara: Elfrida Pohan, Wakil Sekretaris: Lisma, Humas Media:Tarmizi Tanjung,Bidang sampah Zaka,Bidang Rescue dan investigasi Edi Suyanto, Bidang fasilitasi Urdiyanto, Bidang penghijauan Kiki Sarbeni.

Dalam kehadirannya anggota DPRD Kota Medan dari Partai Golkar H.Mulia Asri Rambe akrab disapa Bung Bayek tersebut diundang dalam kapasitas sebagai tokoh masyarakat kawasan Medan Utara.

Kegiatan pelantikan Amphibi Medan Labuha juga turut dihadiri dari Dinas Lingkungan Hidup Kita Medan diwakili oleh Bu Henny selaku Kabid Tata Laksana Lingkungan, mewakili Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo SH, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Medan Labuhan, Pengurus Pendawa kota Medan, Karang Taruna Medan Labuhan, Guru dan pelajar dari SMKN 13 Medan, TK Rizky Annida, KUA Medan Labuhan Ustad Sani, serta para insan Pers maupun para pengurus dan anggota Amphibi lainnya.

Dalam sambutannya H.Mulia Asri Rambe alias Bayek pada intinya sangat mengapresiasi serta mendukung sekali kegiatan pelantikan kepengurusan AMPHIBI Medan Labuhan dengan misi kepedulian lingkungan hidup ini.

Kita mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan Amphibi di kecamatan Medan Labuhan ini semoga dengan hadirnya Amphibi kedepannya ada perbaikan di lingkungan hidup kita khususnya sejalan dengan misi kota Medan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.Tutupnya.

Share DataMedan

Leave a Reply